Kamis, November 21, 2013
0

Skripsi Karakteristik Dan Motivasi Terhadap Kinerja



Contoh Skripsi :

 
Pengaruh Karakteristik Dan Motivasi Terhadap Kinerja Bidan Desa Di Kabupaten Simalungun Tahun 1999

Kesehatan Ibu dan Anak merupakan suatu program yang senantiasa diprioritaskan oleh karena memberikan pelayanan kesehatan bagi kelompok masyarakat yang paling rentan terhadap kesakitan dan kematian yaitu Ibu dan Anak. Keberhasilan pencapaian program KIA di Kabupaten Simalungun tahun 1999 belum rnemadai terlihat dari data PWS-KIA yang menunjukkan cakupan K4, KN1, dan PN belum mencapai target. Diasumsikan rendahnya cakupan tersebut disebabkan oleh masih rendahnya karakteristik pribadi yang meliputi umur, lama kerja dan minat serta motivasi bidan desa di Kabupaten Simalungun tahun 1999.




Terima kasih telah mengunjungi Blog kecilku.
Silahkan DOWNLOAD KTI dan Skripsi yang Anda butuhkan semoga SKRIPSI Dan KTI yang saya berikan dapat bermafaat bagi anda.
Silakan berbagi blog kecil saya untuk teman-teman Anda di facebook, twitter, google + atau jika Anda berpikir berguna untuk teman Anda yang lain, Jangan sungkan untuk Datang dan kembali besok dan melihat SKRIPSI dan KTI baru yang mungkin dapat mambantu anda untuk menyelesaikan tugas akhir anda


Sumber Skripsi : USU Institutional Repository

http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/34301







Download Skripsi : Karakteristik Dan Motivasi Terhadap Kinerja

Download Disni :

0 komentar:

Posting Komentar