Rabu, November 20, 2013
0

Skripsi Tentang Jalur Khusus Terhadap Penanganan Nyeri Persalinan



Contoh Skripsi :

Pengetahuan Dan Sikap Bidan Jalur Khusus Terhadap Penanganan Nyeri Persalinan Di Akbid Pemda Kabupaten Aceh Tengah
Lebih dari 90% wanita mengalami nyeri persalinan yang cukup berat, nyeri persalinan biasanya disebabkan oleh rasa takut yang dialami ibu pada saat menghadapi persalinan. Pengetahuan dan sikap Bidan yang baik diperlukan dalam memberikan fasilitas pertolongan persalinan pada ibu sehingga dapat mengurangi rasa nyeri. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pengetahuan dan sikap Bidan jalur khusus terhadap penanganan nyeri persalinan di AKBID Pemda Kabupaten Aceh Tengah. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan kuesioner yang berisi 12 pertanyaan tentang pengetahuan dan 8 pertanyaan tentang sikap yang diberikan terhadap 50 responden yang diambil secara total populasi sampling pada mahasiswa bidan jalur khusus di AKBID Pemda Kabupaten Aceh Tengah pada saat penelitian yang dilakukan tanggal 19 April 2008. Selanjutnya data diolah dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas Bidan mempunyai pengetahuan baik (82%) dan sikap yang baik (76%). Mahasiswa Bidan jalur khusus mempunyai pengetahuan dan sikap yang baik terhadap penanganan nyeri persalinan. Diharapkan pada semua Bidan agar selalu meningkatkan pengetahuan dan sikapnya dalam menangani nyeri persalinan untuk mengurangi nyeri pada saat proses persalinan.




Terima kasih telah mengunjungi Blog kecilku.
Silahkan DOWNLOAD KTI dan Skripsi yang Anda butuhkan semoga SKRIPSI Dan KTI yang saya berikan dapat bermafaat bagi anda.
Silakan berbagi blog kecil saya untuk teman-teman Anda di facebook, twitter, google + atau jika Anda berpikir berguna untuk teman Anda yang lain, Jangan sungkan untuk Datang dan kembali besok dan melihat SKRIPSI dan KTI baru yang mungkin dapat mambantu anda untuk menyelesaikan tugas akhir anda


Sumber Skripsi : USU Institutional Repository

http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/23928






Download Skripsi : Jalur Khusus Terhadap Penanganan Nyeri Persalinan

Download Disni :

0 komentar:

Posting Komentar