Selasa, Agustus 20, 2013
0

Pengetahuan, Sikap Dan Tindakan Mahasiswa Mengenai Kosmetik Mengandung Merkuri

Contoh Tesis :

Produk kosmetik sangat diperlukan oleh manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Produk-produk kosmetik tersebut dipakai secara berulang setiap hari, sehingga diperlukan persyaratan aman untuk dipakai. Kosmetik yang dijual dipasaran banyak ditemukan mengandung bahan berbahaya diantaranya merkuri (Hg). Kosmetik yang mengandung merkuri (Hg) ini dapat membahayakan kesehatan bagi wanita yang setiap harinya memakai kosmetik. Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 10 sampel kosmetik ditemukan adanya kandungan merkuri yang bervariasi. Hal ini mendasari peneliti melakukan penelitian ini untuk menggambarkan pengetahuan, sikap dan tindakan mahasiswa mengenai kosmetik mengandung merkuri (Hg) di Akademi Kebidanan Hafsyah Medan, karena mahasiswa yang semuanya wanita yang setiap harinya memakai kosmetik. Metode yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner terhadap 74 responden yang terpilih secara simple random sampling. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mahasiswa Akademi Kebidanan Hafsyah memiliki pengetahuan dalam kategori baik 2 responden (2,70%), kategori sedang 44 responden (59,46%) dan kategori kurang 28 responden (37,84%). Sikap dalam kategori baik sebanyak 65 responden (87,84%), kategori sedang 8 responden (10,81%) dan kategori kurang 1 responden (1,35%). Tindakan dalam kategori baik sebanyak 40 responden (54,05%), kategori sedang 22 responden (29,73%) dan kategori kurang 12 responden (16,22%). Oleh karena itu, untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan tindakan mahasiswa mengenai kosmetik mengandung merkuri (Hg) sebaiknya mahasiswa diberikan informasi yang lebih banyak mengenai kosmetik mengandung merkuri (Hg) oleh pihak Akademi Kebidanan Hafsyah Medan. Mahasiswa Akademi Kebidanan Hafsyah juga diharapkan aktif dalam mencari informasi mengenai kosmetik mengandung merkuri (Hg)


Terima kasih telah mengunjungi Blog kecilku.
Silahkan DOWNLOAD KTI dan Skripsi yang Anda butuhkan semoga SKRIPSI Dan KTI yang saya berikan dapat bermafaat bagi anda.
Silakan berbagi blog kecil saya untuk teman-teman Anda di facebook, twitter, google + atau jika Anda berpikir berguna untuk teman Anda yang lain, Jangan sungkan untuk Datang dan kembali besok dan melihat SKRIPSI dan KTI baru yang mungkin dapat mambantu anda untuk menyelesaikan tugas akhir anda

Sumber Skripsi : USU Institutional Repository
http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/14714

Download Full Pdf

Download Skripsi : Tesis Tentang Sikap Dan Tindakan Mahasiswa Mengenai Kosmetik

Download Disni :

0 komentar:

Posting Komentar